Jumat

4 Cara Alami untuk 'Memperbaiki' Mr. Happy yang Disfungsi Ereksi


Tak sedikit pria yang mengalami gangguan seks, salah satunya disfungsi ereksi. Riset yang dilakukan oleh American Urological Association menunjukkan, ada 75 persen pria yang mengalami disfungsi ereksi. Satu hal yang cukup disayangkan, banyak dari mereka yang tidak mau mencari solusi untuk mengatasinya.

Seperti dikutip dari Everyday Health, hasil riset terhadap 6,2 juta pria ini juga menunjukkan, hanya 25,4 persen responden yang membeli obat untuk mengatasi disfungsi ereksi. Kecenderungan ini tentu menimbulkan keprihatinan karena setelah menikah, seks menjadi salah satu faktor penting dalam mempertahankan kelanggengan rumah tangga.

Keengganan untuk melakukan pengobatan bisa saja terjadi karena pria merasa malu dengan masalah seksualnya. Untuk urusan 'keperkasaan', pria memang sangat sensitif dengan hal tersebut. Padahal mengatasi disfungsi ereksi sebenarnya tidak mutlak pergi ke dokter. Dalam kondisi yang belum terlalu akut, disfungsi ereksi bisa diatasi dengan mengubah gaya hidup jadi lebih sehat. Ini empat cara alami meningkatkan kemampuan Mr. Happy, seperti dikutip dari Women's Health.

1. Jaga Berat Badan

Riset yang dipublikasikan di Journal of the American Medical Association mengungkapkan obesitas bisa menyebabkan masalah impotensi pada pria. Seperti dikutip dari ABC Australia, penelitian yang dilakukan terhadap pria berusia 35-55 tahun itu mengungkapkan, pria yang kegemukan atau obesitas berisiko 30% lebih besar terkena impotensi. Selain itu ada sekitar delapan dari 10 pria yang memiliki masalah ereksi memiliki tubuh sangat gemuk.

Oleh sebab itu sangat penting menjaga indeks massa tubuh tetap ideal untuk terhindar dari disfungsi ereksi. Menjalani diet rendah kalori dan menurunkan berat badan adalah solusi pertama yang bisa dilakukan bagi pria yang mengalami impotensi.

2. Cukup Tidur

Kurangnya jam tidur di malam hari berpengaruh terhadap kemampuan seks pria. Gangguan tidur seperti mengorok atau sleep apnea (jeda napas saat tidur) juga bisa mengganggu siklus normal ereksi yang terjadi di malam hari. Kurang tidur juga bisa mengurangi gairah bercinta pada pria. Jadi sebaiknya atasi terlebih dahulu gangguan tidur sebelum memutuskan pergi ke seksolog untuk menerima pengobatan medis.

3. Olahraga

Penelitian yang diungkapkan di Journal of Sexual Medicine mengungkapkan olahraga minimal tiga jam seminggu bisa memperkuat ereksi pria. Kenapa olahraga bisa mempengaruhi ereksi? Ketika beraktivitas fisik, sirkulasi atau aliran darah ke penis dan saluran kencing menjadi lebih lancar. Lancarnya sirkulasi darah ini bisa membuat ereksi menjadi lebih kuat. Selain itu olahraga juga bisa meningkatkan produksi testosteron yang membantu menambah libido pada pria.

4. Diet Sehat

Waspadai pola makan. Makanan yang dapat membuat pria terkena serangan jantung, juga berefek buruk pada kemampuannya untuk ereksi. "Apapun yang buruk untuk jantung pria, juga buruk untuk penisnya," ujar Direktur Program Kesehatan Seksual Pria di New York University Langone Medical Center dr. Andrew McCullough, seperti dikutip dari WebMD.

Pria yang tidak suka makan sayur, buah dan justru banyak makan makanan berlemak serta digoreng, bisa mempengaruhi aliran darahnya. Aliran darah yang tersumbat bisa menyulitkan kemampuan penis untuk ereksi. Penelitian terbaru menunjukkan disfungsi ereksi tidak banyak ditemukan pada pria yang makan secara tradisional seperti diet Mediterania. Diet tersebut mengharuskan seseorang banyak makan sayur, buah, gandum, dan lemak sehat. Hubungan antara diet Mediterania dan meningkatnya kemampuan seksual pun udah dibuktikan secara ilmiah.



EREKSI TETAP PERKASA Meski Sudah "Keluar"
Tahan Lama, Atasi Impotensi, Lemah Syahwat
Tambah Power & Tingkatkan Libido

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha ( Pakar Kesehatan Reproduksi )

AMAN & LEGAL Terdaftar di Badan POM RI
No Register : POM TR 112327001

KOMPOSISI

1. EKSTRAK EPIMEDII HERBAL
2. EKSTRAK MORINDAE FRUCTUS
3. EKSTRAK EURICOMAE RADIX
4. EKSTRAK MUIRA PUAMA

MANFAAT & KELEBIHAN GASA (GAGAH PERKASA)

1. Ereksi tetap PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi.
2. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
3. Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
4. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
5. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
6. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
7. Aman untuk penderita DIABETES
8. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
9. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
10. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI
11. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
12. Legalitas RESMI & sertifikasi dari Badan POM : POM TR 112327001

Info Pemesanan & Agen:

HP/WA: 0813 1587 6273

Info Produk: www.hargagasa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar